Libur Panjang Tahun Baru 2018, Agen Cukangleuleus Padat



Agengrcukangleuleus. Penumpang / pelanggan bus patas gapuraning rahayu pada libur panjang  natal 2017 dan tahun baru 2018 untuk arus Jakarta di Agen Bus GR Cukangleuleus dari tanggal 1 januari 2018 hampir setiap harinya tidak bisa terlayani semua oleh PO Gapuraning Rahayu. walaupun  faktor kemacetan, keterlambatan bus, kepadatan, semakin banyak menjadikan alasan dan mendorong penumpang berganti memanfaatkan kendaraan pribadi tetapi tidak menyurutkan penumpang berburu bus gapuraning rahayu.

Prediksi kepadatan penumpang pada liburan panjang ini puncaknya akan terjadi pada minggu pagi dan malam senin (7/1/2018) berkenaan dengan libur semester anak sekolah untuk DKI sampai tanggal 6 dan 8 januari hari pertama masuk anak sekolah untuk wilayah DKI.

Tidak terlayaninya penumpang dengan maksimal setiap harinya pada musim musim libur di agen karena agen tidak dapat melayani tiket pagi dan sore, hanya dapat melayani pesanan tiket pagi hari saja dengan jurusan khusus Kampung rambutan (R.164), sedangkankan sore / malam hari banyak terkendala dalam pengawalan jok pesanan anatara karangpucung sampai cukangleuleus.


Kepada semua pelanggan Bus Patas Gapuraning Rahayu dilingkungan agen cukangleuleus, kami mohon maaf belum dapat memberikan pelayanan sesuai keinginan pelanggan, kami hanya dapat melayani pesanan tiket Perjalanan Pagi (06.30) dengan jurusan khusus Kampung Rambutan, Kenyamanan ada pada anda, pesanlah tiket sehari sebelum pemberangkatan.










Pelayanan Arus Lebaran 2022 - PO Gapuraning Rahayu

  Info Agen Barangkali memerlukan informasi harga tiket bus Gapuraning Rahayu, untuk perjalanan arus Mudik maupun Balik Lebaran 2022 dalam s...