Agen GR Cukangleuleus mengucapkan :

Selamat menjalankanIbadah Puasa di tahun 1440 H / 2019 M, semoga puasa ini dapat menjadi sarana mendapatkan ampunan dosa-dosa, pelipatgandaan kebaikan, dan meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

Salah satu puncak kegembiraan ramadhan adalah Idul Fitri.
Idul Fithri adalah hari raya yang mempertemukan umat manusia dalam suasana silaturrahim. Allah memberikan kesempatan yang luas kepada manusia untuk menumpahkan rasa gembira dan syukur pada hari raya ini. Bagi bangsa Indonesia momentum Lebaran Idul Fitri telah membentuk tradisi pulang ke kampung halaman atau mudik yang dilakukan oleh para perantau yang meninggalkan kampung halamannya untuk merubah nasib di kota. 

Bagi yang harus mudik / Pemudik. Berhati hatilah dalam memilih angkutan bus antar kota untuk mudik Lebaran maupun Arus Balik Lebaran, 

Tidak Salah bagi anda yang memilih armada "GAPURANING RAHAYU" untuk Mudik / Arus Balik  Lebaran, karena GR selalu Terbaik dalam memberi Pelayanan, Ketepatan, Kenyamanan dan Kepastian. 


dari Agen Resmi / Pengurus PO Gapuraning Rahayu

Info Khusus Cukangleuleus - Jakarta :
081214 86600 - 0877019 86600
Jam Pemberangkatan :



info ramadhan : disini  












Pelayanan Arus Lebaran 2022 - PO Gapuraning Rahayu

  Info Agen Barangkali memerlukan informasi harga tiket bus Gapuraning Rahayu, untuk perjalanan arus Mudik maupun Balik Lebaran 2022 dalam s...