Pilkada Serentak 27 Juni 2018 Tidak Mempengaruhi Arus Balik Khususnya Pengguna Jasa PO Gapuraning Rahayu



CukangleuleusKondisi arus balik lebaran pada ( H+12 ) 27 Juni 2018 bertepatan dengan pilgub serentak di Agen Gapuraning Rahayu Cukangleuleus masih terpantau ramai. Seolah pilgub tidak memperngaruhi pemudik balik ke Jakarta tampak khususnya pengguna jasa Bus Patas Gapuraning Rahayu dari arah Karangpucung, Sidareja, Gandrung, Wangon dan Cilacap padat penumpang seperti hari hari sebelumnya.

Sempat diprediksi keadaan penumpang menurun karena bertepatan dengan libur nasional dalam rangka Pilkada Serentak 27 Juli 2018 yang ditetapkan oleh pemerintah, pemesanan tiket melalui agen sehari sebelumnya untuk pemberangkatan Rabu pagi (27/6/2018) juga mengalami penurunan, Pemesan Kampung Rambutan 9 orang, Kalideres  3 orang, ternyata Tem pertama Karangpucung – Rambutan R.164 masuk agen Cukangleuleus hanya tersisa 9 jok khusus pesanan  penumpang tertiket, bus ke 2  R.165 juga tersisa 9 jok dan R. 192 hanya menyisakan 3 jok untuk penumpang agen tertiket.

Banyak calon penumpang yang megurungkan pemberangkatan dan menunda untuk berangkat malam atau pagi berikutnya khususnya tujuan Lebak Bulus dan Kalideres dikarenakan tidak dapat tertampung karena penuh.

Situasi arus balik juga sempat dipantau dari pihak PO Gapuraning Rahayu yang diwakili oleh Bp. Boy Suherman dan Bp. Rinto mengunjungi terminal dan agen agen PO Gapuraning Rahayu.

Pelayanan Arus Lebaran 2022 - PO Gapuraning Rahayu

  Info Agen Barangkali memerlukan informasi harga tiket bus Gapuraning Rahayu, untuk perjalanan arus Mudik maupun Balik Lebaran 2022 dalam s...